Kamis, 29 Januari 2009

Disela-sela menunggu tanda-tangan my boss!!

(October 30, 2008 at 12:36.....postingan...http://tersenyumlahta.blog.friendster.com) (teruntuk "orang-orang diluar sana"..)

Jauh...

Terasa...

Tak berbalas...

Detik...itu terulang lagi...oh...

aku bertanya...dalam..dalam...tapi tak kunjung dapat jawaban..........

Apa...yang Alloh ingin tau dariku...............

Apa yang ingin aku maknai lagi..............

Hanya Resah...yang ada...........

Para penguasa langit....

Benarkah peri itu ada?????

Bisakah...ia menolongku.................

Membawaku........dalam istana.......salju.....

Dipenuhi..............dengan anak-anak itu..........

mereka....yah...........mereka...................yang dapat berikan aku satu makna.....

Ikhlas.................

Oh............Tolong........Ajari aku....................

Ketika....aku sedih.............aku rindu....dengan wajah-wajah polos kalian............

Tangis bukanlah.........suatu jawaban................

Tegarlah...tha!!!!

Tersenyumlah.....................

Karena DIA akan selalu ada untuk menjadi SAHABAT terbaikmu....................

Kau juga kan tha....dekati selalu DIA.....

Kau akan dapat sebuah MAKNA...........MAKNA........YANG INDAH..........INDAH SEKALI.......................

Bersyukurlah............kau telah diberi sesuatu........yang dengan itu hidup akan selalu...berarti.......berjuang..bersikap positiflah...............

Yakinlah..............bahwa..........semua itu....................AKAN INDAH PADA WAKTUNYA..................

Bukan hanya sebuah MIMPI tapi sebuah HARAPAN..........Yang......akan ADA PADA MU..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar