Senin, 08 Juni 2009

Hati ini nyanyikan lagi lagu rindu untukmu....

Lagi-lagi ingin kuceritakan tentang itu yaitu Cinta sudah beberapa hari ini aku dilanda rindu yang sangat dalam.. Rindu itu, rindu yang tak dapat kuberitahukan pada si dia, karena pada saat inipun dia tak tahu apa perasaan yang melandaku hingga kini juga yang lalu Perasaan itu masih tetap sama dan tidak akan berubah.. Tadi malam aku bermimpi tentangmu Slide-slide itu tergambar jelas Kau membantuku untuk menjelaskan atau menyelesaikan sesuatu yang ku juga tak tau itu apa. Wahai engkau dapatkah kau mendengarku?? Apa yang terjadi padamu hingga kau tak juga lepas dalam diammu kau beku dalam diam kau terpaku seru dalam-dalam hingga aku tak dapat mendobrakmu dengan kataku Entah apa yang harus aku lakukan kini apakah aku harus juga diam?? Tolong berikan aku tanda itu hingga aku tenang dan berharap semua baik-baik saja Teruntuk engkau dimanapun kau berada Kasihku, cintaku akan selalu ada untukmu walau jarak dan waktu pisahkan ku denganmu tetap bersabar dalam doa dan ihtiyarku Ku mohon kau juga dapat mengerti aku hingga aku, kau dapat bersatu Sang kinasih yang dalam penantian.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar